Turnamen Sepak Bola Haornas Cup I Jatisrono Tahun 2019


JATISRONO,Jatisrono.sideka.id-Pada tanggal 11 September 2019 – 1 Oktober 2019 Desa Jatisrono melalui Karang Taruna Sumber Bhakti Desa Jatisrono menyelenggarakan turnamen sepakbola antar tim se Kabupaten Wonogiri di lapangan desa Jatisrono. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai daerah di Wonogiri.

Pada pertandingan pertama (11/9/2019) Antusiasme masyarakat juga cukup tinggi saat menyaksikan pertandingan antara tim Persiker FC dari Jatipurno dengan Randusongo FC dari Slogohimo. Pertandingan tersaji dengan apik, dan berimbang. Masing masing mengeluarkan penampilan terbaiknya. Sehingga sampai peluit terakhir babak kedua masih imbang 0-0 dan dilanjutkan dengan adu pinalty. Adu Pinalty ini akhirnya dimenangkan oleh Randusongo FC dengan skor 3 – 2.

Selanjutnya pada tanggal 12 September 2019 menyajikan pertandingan antara tuan rumah Jatisrono FC dengan Darkies Boys Sidoharjo. Meski pertandingan tersaji berimbang, namun masing masing tim tidak mampu memasukkan bola ke gawang lawan. Dan akhirnya harus dilakukan adu pinalty. Tim Jatisrono FC harus mengakui keunggulan tim Darkies Boys Sidoharjo yang memenangkan adu pinalty dengan skor 2 – 3.
Banyak pertandingan yang masih akan disajikan, untuk itu mari kita ramaikan bersama dengan mendukung tim andalan masing masing. Turnamen ini turut memberikan banyak dorprise pada setiap harinya.

Facebook Comments
About jatisrono 38 Articles
Operator : Youngki Arief Firmansyah

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan